TV Online

Share it

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 21 November 2009


Ini teman C~LUVers aKu loCH...



╔══╗♪ ♫ ♫ ♪♥ ♪
║██║ ♫ ♥ ♫
║OO║ ♥ ♪ ♫ ♪ ♥
╚══╝ ılllı.l.llılı.llı.ılllı.


- INVICIBLE...-

█ ▄ █ ▄ ▄ █ ▄ █ ▄ █
Min

Kunjungi: My Plurk : Iqram Rahman
My Facebook: Iqram Dochi Sadega Nuraga
My Twitter : Iqramotlivionur

And dapatkan info seputar Idola Cilik...
HANYA UNTUK "PATTON"
Q tatap indahnya bintang di bawah langit malam
relakan semua kehidupan ini hanya untuknya...

Every time & Every day ingin selalu bersamanya
ocehan dan tangisnya masih terdengar jelas di benakku

Sosok kecil nan mungil
mengingatkanku pada malaikat kecilku

Andai ku bisa memeluknya erat saat ini
rasa ini pasti akan menjadi kenangan terindah bagiku

Yang tak akan pernah bisa aku rasakan kembali
akankah semua itu akan kembali ??

Suatu saat pasti akan terjadi
hari-hari ku saat bersamanya

Tak ada kata menyerah
dan tak ada yang tak mungkin dalam hidup ini

Semua itu aku lakukan hanya untukmu Adek ku

"PATTON 4ever"

Jumat, 20 November 2009

Stay Away - Cakka Nuraga (tribute to L`arc-En-Ciel)


Nuke dashita daichi de
te ni ireta no wa jiyuu
maybe lucky maybe lucky
I dare say I'm lucky

reeru no ue ni sotte
doko made yukeru kana
maybe lucky maybe lucky
I dare say I'm lucky

yakimashi no sekai ni wa hikarenai kara
kimi no mirai wa acchi
saa trying trying in yourself

causes stain stay away
causes stain stay away

massara na taiyou wa
dare ni mo furi sosogu
maybe happy maybe happy
I dare say I'm happy

urusaku iwanaide ne
shizunde shimau kara
maybe happy maybe happy
I dare say I'm happy

karamitsuku sekai ni wa unzara nano sa
kagefumi shitenaide
saa trying trying in yourself

causes stain stay away
causes stain stay away
causes stain stay away
right away on! BOTHER ME

umarenagara boku wa muhou jyoutai sa
ishi koro korogashi
saa trying trying in myself

causes stain stay away
causes stain stay away
causes stain stay away
right away ...

ukabu kumo no you ni dare mo boku o tsukamenai
nani mo kamo o kowashi jiyuu no moto ni umare

Stay Away - Cakka Nuraga (tribute to L`arc-En-Ciel)


Nuke dashita daichi de
te ni ireta no wa jiyuu
maybe lucky maybe lucky
I dare say I'm lucky

reeru no ue ni sotte
doko made yukeru kana
maybe lucky maybe lucky
I dare say I'm lucky

yakimashi no sekai ni wa hikarenai kara
kimi no mirai wa acchi
saa trying trying in yourself

causes stain stay away
causes stain stay away

massara na taiyou wa
dare ni mo furi sosogu
maybe happy maybe happy
I dare say I'm happy

urusaku iwanaide ne
shizunde shimau kara
maybe happy maybe happy
I dare say I'm happy

karamitsuku sekai ni wa unzara nano sa
kagefumi shitenaide
saa trying trying in yourself

causes stain stay away
causes stain stay away
causes stain stay away
right away on! BOTHER ME

umarenagara boku wa muhou jyoutai sa
ishi koro korogashi
saa trying trying in myself

causes stain stay away
causes stain stay away
causes stain stay away
right away ...

ukabu kumo no you ni dare mo boku o tsukamenai
nani mo kamo o kowashi jiyuu no moto ni umare
name="toc 5"> Pee Wee Gaskins!
akhir-akhir ini gue lagi demen banget ngoleksi lagu mereka. terutama album The Sophomore! And this one about
Pee Wee Gaskins with the personil's profile :

Profil dan Biodata Pee Wee Gaskins

Pee Wee Gaskins band beraliran pop, punk dan melodic rock ditambah sentuhan synthesizer ini kembali lagi dengan sebuah album baru ‘The Sophomore’ setelah sebelumnya sempat merilis mini album ‘Stories Of Our High School’.Dengan beranggotakan Dochi (Gitar, Vokal), Sansan (Gitar, Vokal), Omo (Synthesizer), Eye (Bass) dan Aldi (Drum), Pee Wee Gaskins kini siap membuat kamu menjadi salah satu bagian dari mereka yakni Party Dorks.

Dengan misi ‘With the name of series, we try to make killer music’, Pee Wee Gaskins yang terbentuk atas nama seorang pembunuh berantai Donald Gaskins ini, akan menunjukkan kelihaian skill bermain musik mereka yang sudah diakui oleh masyarakat luas.

Dan sekarang dengan album yang sudah di launching di Bulungan Concert Hall dan terjual sebanyak 4000 keping itu, Pee Wee Gaskins dengan produser nya Dadi Superglad siap merambah dunia musik Indonesia bersama Variant Records/Alfa Records.


Pee Wee Gaskins Personil's profile



DOCHI

[dan gue paling demen sama personil yang satu ini!]

Nama lengkap : R.M. Alditsa Sadega Kusumodipuro
Lahir : Jogja, 26 Desember 1985
Posisi di band : Vokalis, gitaris
Makanan Favorit : Bebek

1. Dapet nickname “Dochi” dari mana sih ?
- waktu SMP temen2 pada curhat sm gue, katanya gue orang yang slalu memberikan solusi yg paling aneh tapi paling ngena. Makanya gue jadi di panggil Do-Chi = Dokter Cinta. Huahaha…

2. Sejak kapan suka main musik ?
- hmmm, awalnya sih main drum karna bokap gue pemain drum. Gue main drum dari umur 5 taun, tapi pas SMP gue mendadak blajar gitar gara2 tertantang cewe yg gue suka. Dia nanya gue bisa main gitar apa ngga, he he . tanpa mikir gue jawab, ‘Bisa’. Pulang skolah gue blajar gitar sampe beli bukunya. Besoknya gue tunjukin ke dia kalo gue bisa.

3. Pernah nyiptain lagu buat khusus buat cewek gak ?
- Lagu pertama gue tentang cewek yg gue suka pas kelas 2 SMP itu. Tapi sama sekali gak romantis, he he. Isinya gue udah gak suka sama dia karna dia udah ngecewain gue.

4. sebagai penulis lagu, lo sendiri termasuk cowok yg susah ngomongin prasaan ke cewek gak ?
- gue lebih lancar ngomongin prasaan lewat media lain, misalnya lagu atau tulisan. Tapi engga masalah juga kalo mau ngomong. I say what I wanna say, hehe…




Sansan

Nama :
Fauzan
Lahir :
Jakarta, 7 Januari 1986
Posisi band
: Vokalis, gitaris
Makanan Fav : Tongseng


1. Apa sih arti 53 di nickname lo ?
- 53 itu lucky number gue.
Eh engga deeenngg, hehe. Malah yg ngasih tau tuh temen2. “Kenapa sih San kalo tiap nyebut angka pasti 53 ?” padahal gue gak nyadar tuh. Yaudah, jadilah si angka 53 itu trademark gue. hehe

2. Sifat cewek yg paling nyebelin menurut lo ?
-nelpon2, sms, padahal gue gak suka sama dia. Kalo cewek yg gue suka dan sayang sih dengan senang hati gue ladenin. Hee…




Eye
Nama Lengkap : Harry Pramahardhika
Lahir : Jakarta, 12 Agustus 1985
Posisi di Band : Bassist
Makanan Fav : Seafood

1. dapet nickname dari mana ?
- sebenernya kan nama gue harry, Cuma biasa dipanggil Ay. Nah, gara2 banyak yg pake nama Ay, jd gue cari cara nulis panggilan yg lain. Akhirnya jadi ‘eye’ gitu.

2. Hadiah dari fans yg paling berkesan ?
- Boneka peyo (boneka dari kertas) Pee Wee Gaskins

3. apa jurus PDKT paling agresif dari cewek yg pernah lo alami ? respon lo ?
- cewek itu dateng ke rumah gue jam 2 pagi dan ngajak jalan ke jalan tol yg blm jadi (ngapain coba?). respon gue ya seneng banget lah. Masa enggak? Hehe

4. Tell us one secret about yourself!

- gue gak suka kecoa…!!!


Omo
Nama Lengkap : Reza Satiri
Lahir : Jakarta, 20 Agustus 1988
Posisi di band : Synthesizer
Makanan Fav : Nasi goreng

1. Dapet nickname dari mana ?
- Dulu pas MOS di SMA nama gue di nametag itu Echa. Trus gue dikatain homo. Eh, anak2 keterusan sampe sekarang jadinya gue dipanggil Omo deh. huhu
2. tell us one secret about your self!
- Sebernya gue gitaris (……………waw)





AldyKumis
Nama lengkap : Renaldy Prasetya
Lahir : Jakarta, 21 Juli 1990
Posisi di band : Drummer
Makanan Fav : Nasi

1. Sebut 3 alasan kenapa kumis penting banget buat lo!
- 1) biar di bilang seksi
2) Bulu yg paling bisa ditonjolin dari smua bulu di badan
3). Kalo gak ada kumis gue merasa telanjang

2. Sebut 3 alasan yg bikin lo lebih mentingin latian ngegebuk drum daripada nongkrong di tempat yg banyak cewek cantiknya!
- 1). kepuasan batin saat main drum
2). lebih tertarik ngeliat drum karma lebih seksi
3). lebih seru mainin drum daripada mainin cewek

3. yg paling berkesan dari masa SMA?
- Gue kecelakaan melulu waktu SMA. Sering jatoh dari motor gara2 ketiduran, hehe